Pada 8 Mei, Xportsnews melaporkan bahwa kontrak eksklusif antara HALO dan agensi mereka High Star Entertainment telah berakhir pada bulan April. High Star ENT kemudian mengkonfirmasi berita tersebut dengan merilis pernyataan resmi mereka yang berbunyi sebagai berikut:

“Halo. Ini agensi HALO, High Star ENT.

Ini adalah pernyataan resmi kami mengenai laporan hari ini tentang berakhirnya kontrak HALO. Kontrak eksklusif kami dengan OAL, Dino, Jaeyong, Heecheon, Inhaeng, dan Yoondong HALO telah berakhir pada April 2019, dan kami sedang dalam diskusi tentang kegiatan masa depan dengan keenam personel termasuk Dino, yang saat ini sedang menjalani wajib militer.

Kami dengan tulus berterima kasih kepada penggemar HALO atas minat dan cinta mereka, dan kami akan melakukan yang terbaik untuk terus memiliki hubungan yang bersahabat dengan personel HALO.

HALO memulai debutnya pada tahun 2014 dengan lagu “Fever.” Mereka secara aktif berpromosi di Korea dan Jepang dan mengadakan konser solo domestik pertama mereka “Have a Good Time Concert” tahun lalu. Mengikuti pendaftaran Dino Agustus lalu, grup ini telah berpromosi dengan lima personel.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply