Senasib dengan Song Joong Ki, ternyata perang dingin negara Tiongkok dan Korea Selatan juga berdampak pada kontrak Jun Ji Hyun dengan salah satu perusahaan telpon genggam di negeri tirai bambu tersebut.

Baru berjalan selama 1 bulan, kontrak yang ditandatangani Ji Hyun dengan OPPO kini dihentikan. Hal ini diberitakan oleh media-media Tiongkok pada 24 November kemarin.

jun-jihyun-iklan-oppo-rs9-plus

Seperti yang diberitakan sebelumnya, hubungan diplomasi antara Korea dan Tiongkok tengah mengalami ketegangan. Hal ini disebabkan oleh penempatan sistem rudal pertahanan (THAAD) di Asia. Akibatnya, pihak Tiongkok melarang berbagai macam konten hallyu mulai dari variety show, drama dan berbagai film Korea untuk masuk ke negaranya.

Selain Joong Ki, nama Ji Hyun juga masuk dalam daftar blacklist. Posisinya kini diganti oleh aktris Tiongkok, Angelababy.

angelababy-gantikan-jun-jihyun-iklan-oppo
Angelababy

Popularitas Ji Hyun memang semakin melejit semenjak comeback dalam drama “The Legend of the Blue Sea” bersama Lee Min Ho. Aktingnya sebagai putri duyung Shim Chung yang jatuh cinta pada manusia bernama Joon Jae (Lee Min Ho) mampu membuat penonton terpana. Drama “Legend of the Blue Sea” telah tayang sejak tanggal 16 November 2016, mengisi slot Rabu-Kamis malam di SBS.

Ingin tahu lebih banyak tentang drama “Legend of the Blue Sea” ? KLIK disini.

Banner Asian Grup 2

 

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply