Koo Jun Hoe iKON Buat Penggemar Marah Dengan Postingan Instagram

Koo Jun Hoe iKON baru-baru ini dikecam penggemarnya karena postingan media sosialnya sendiri. Koo Jun Hoe memposting foto dari hadiah yang dikirim kepadanya dari komedian Jepang sekaligus sutradara film, Kitano Takeshi. Jun Hoe juga menulis, “Kitano Takeshi-san, terima kasih. Silakan datang ke konser iKON.”

Namun, melihat posting Koo Jun Hoe di Instagram, seorang penggemar kemudian berkomentar, “Kitano Takeshi memiliki sejarah kontroversi karena membenci Korea. Silakan hapus semua posting terkait dengannya [Kitano Takeshi].”

Yang menyebabkan masalah ini membesar adalah tanggapan Koo Jun Hoe terhadap komentar penggemar tersebut, beberapa jam kemudian. Dia menulis, “Jangan memerintahku untuk melakukan ini atau itu~ aku tidak menyukainya.” Dalam komentar tambahan, ia juga menambahkan, “aku menyukainya [Kitano Takeshi] sebagai seorang seniman. Mengapa setiap kali ada masalah, kalian harus mundur dan menghapus semua jejak. Aku juga punya perasaan, jadi tolong hormati itu. Tidak ada masalah bagiku untuk menyukai dia sebagai seorang seniman.”

Netizen yang membaca balasan komentarnya tampak tidak menerimanya dengan baik dan marah, komentar-komentar pedas pun bermunculan seperti, “Apakah dia punya otak?”, “Mengapa dia menyebabkan masalah tepat sebelum comeback iKON?”, “Dia perlu meminta maaf dan memberikan umpan balik”, “aku dengar kalian merilis ‘Goodbye Road’, aku kira itu berarti kamu ingin pergi berpisah dengan penggemarmu,” “Begitu sombong? “,” kamu harus tahu untuk bertindak lebih rendah hati, semakin tinggi kamu akan pergi. Penggemar itu memberimu saran yang layak dipikirkan olehmu, dan kamu mengabaikannya,” dan banyak lagi.

Menurut netizens, Kitano Takeshi pernah menuai kontroversi dengan menyebut Korea sebagai “masih koloni Jepang” yang “perlu direklamasi”. Setelah tahu postingannya menjadi masalah besar, saat ini, Koo Jun Hoe telah menghapus postingan pertamanya.

Load More Related Articles
Load More By DS
Loading...

Leave a Reply