Koo Jun Hoe iKON Minta Maaf Lagi

Koo Jun Hoe kembali membahas tentang kontroversi media sosialnya. Pada tanggal 1 Oktober, iKON mengadakan konferensi pers untuk EP ‘New Kids: The Final’ baru mereka di CGV di Seoul. Sebelum memperkenalkan album baru, Koo Jun Hoe menyinggung masalah kontroversi baru-baru ini dan menyampaikan permintaan maaf.

Dia menyatakan, “aku sangat merasa bersalah kepada penggemarku karena aku merasa sangat mengecewakan mereka. Aku sangat merenungkan tindakanku,” dan menambahkan, “aku akan memastikan insiden seperti itu tidak terjadi lagi. Aku akan selalu berpromosi dengan pikiran yang bersyukur tanpa melupakan betapa berharganya dan rasa terima kasihku pada para penggemarku. Aku akan menunjukkan sisi baik dariku.”

Ketika ditanya tentang bagaimana reaksi Yang Hyun Suk terhadap masalah tersebut, Koo Jun Hoe berkata, “aku meminta maaf kepada rekan satu grupku dan aku mengatakan kepada hwajaengnim bahwa aku merasa malu. Dia mengatakan kepadaku untuk lebih berhati-hati dan terus merenungkan tindakanku.”

Leader iKON, B.I. juga berbagi, “Jun Hoe merasa kasihan kepada kami sehingga kami mencoba untuk mendorongnya ketimbang mengkritik. Kami berharap Jun Hoe dapat tumbuh melalui masalah ini dan kami menyuruhnya untuk merenung.”

Load More Related Articles
Load More By DS
Loading...

Leave a Reply