Anime Festival terbesar di Asia “Anime Festival Asia” atau yang lebih akrab disebut AFAID 2016, hadir kembali menyapa dan menjadi tempat berkumpulnya para pecinta Anime di Indonesia. Promoter AFAID 2015 Sozo, Zepp Live dan Megindo Group kembali membawa budaya Jepang langsung dari Tokyo ke Jakarta. Anime Festival Asia Indonesia (AFAID16), Festival budaya Jepang dan Anime terbesar di Asia akan kembali di selenggarakan dan akan menghadirkan kembali konser I Love Aninsong, konser yang banyak ditunggu oleh penggemarnya serta telah mengumumkan artis/pengisi acara konsernya. AFAID16 akan diselenggarakan hari Jumat sampai dengan Minggu pada tanggal 16, 17 dan 18 September 2016 di Jakarta International Expo Kemayoran (JIExpo). AFAID16 membawa berbagai Artis dari Jepang dan asia lainnya untuk menghibur para penggemarnya di Jakarta Indonesia. Tahun 2016 ini menjadi tahun ke-5 bagi Anime Festival Asia di Jakarta. Dengan semakin berkembangnya budaya Pop Jepang, diharapkan festivalnya nanti akan mengulang kesuksesannya di tahun 2015 yang telah berhasil mendatangkan lebih dari 60.000 pengunjung. Bagi penggemar yang ingin turut merasakan kemeriahan AFAID tahun ini dapat membeli tiketnya di sini. AFAID

DAPATKAN 8 TIKET GA AFAID 2016 GRATIS!

VIA TWITTER:

Syarat dan Ketentuan:

  1. Wajib Follow Twitter Asian grup @fansasiangrup dan wajib Share postingan ini dengan mention 5 teman kamu!
  2. Register di website asiangrup: Here (Pastikan kamu sudah melakukan verifikasi via email, jika tidak masuk ke dalam inbox mohon cek Spam. Bagi akun yang belum terverifikasi tidak akan kami dihitung)
  3. Download dan Instal aplikasi website asiangrup di sini  atau kamu bisa search di Google Play dengan keyword ‘asiangrup’.  Screen capture layar HP kamu dengan memperlihatkan aplikasi Asiangrup yang telah kamu instal.
  4. Sertakan data lengkap kamu! – Nama lengkap (sesuai KTP / Tanda Pengenal Lainnya) – ID User Asiangrup – Kota tempat tinggal – No. HP – Foto Screen capture – Hastag #AsiangrupAFAID16
  5. Kirim dengan mention twitter @fansasiangrup dengan format di bawah ini: nama lengkap – user ID  – Kota – No. HP   #AsiangrupAFAID16 – link foto screen capture contoh: Isabella – Bella1234 – jakarta pusat – 08123456789 – jawaban kuis #AsianplusAFAID16 – (link foto screen capture)
  6. Share sebanyak mungkin news -news kesukaan kamu (boleh Jepang, Korea, Mandarin, Bollywood, Asia atau artikel fansclub) di website asiangrup ini  dengan cara mengklik icon ‘share’ Twitter (letak icon berada di bawah judul tiap postingan). Semakin banyak kamu share news, semakin besar pula peluang kamu untuk memenangkan undian ini.
  7. Deadline kuis via Twitter sampai 13 September 2016
  8. Pengumuman pemenang pada 15 September 2016 (via Website & Twitter)

  ~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

VIA FACEBOOK:

Syarat dan Ketentuan:

  1. Wajib like page Asian grup https://www.facebook.com/koreanpopasia/ dan wajib share postingan ini dengan mention Page / FB Koreanpop Mediantara dan tag 5 teman kamu!
  2. Register di website asiangrup: Here (Pastikan kamu sudah melakukan verifikasi via email, jika tidak masuk ke dalam inbox mohon cek Spam. Bagi akun yang belum terverifikasi tidak akan kami dihitung)
  3. Download dan Instal aplikasi website asiangrup di sini atau kamu bisa search di Google Play dengan keyword ‘asiangrup’.  Screen capture layar HP kamu dengan memperlihatkan aplikasi Asiangrup yang telah kamu instal.
  4. Sertakan data lengkap kamu! – Nama lengkap (sesuai KTP / Tanda Pengenal Lainnya) – ID User Asiangrup – Kota tempat tinggal – No. HP – Foto Screen capture – Hastag #AsiangrupAFAID16
  5. Kirim semua data diatas pada timeline page Koreanpop, pastikan data yang kamu berikan tidak salah.
  6. Share sebanyak mungkin news -news kesukaan kamu (boleh Jepang, Korea, Mandarin, Bollywood, Asia atau artikel fansclub) di website asiangrup ini  dengan cara mengklik icon ‘share’ facebook page koreanpop. Semakin banyak kamu share news, semakin besar pula peluang kamu untuk memenangkan undian ini.
  7. Deadline kuis via Facebook sampai 13 September 2016
  8. Pengumuman pemenang pada 15 September 2016 (via Website & Facebook)

~~~~

Catatan:

– Kamu bisa pilih salah satu prosedur untuk ikutan kuisnya, atau bisa lakukan keduanya untuk peluang menang lebih besar. 1 pendaftaran hanya untuk satu kali download Aplikasi. – peserta yang tidak sesuai syarat dan ketentuan diatas dianggap gugur. – Keputusan pemenang tidak bisa diganggu gugat – Pemenang bersedia mengambil tiket di kantor asiangrup cabang Jakarta (waktu dan alamat pengambilan menyusul – Tiket tidak bisa diuangkan dan asiangrup tidak menanggung biaya akomodasi dan lain-lain. – Terkait Event sepenuhnya merupakan tanggung jawab pihak penyelenggara. – infomasi lebih lengkap tentang kuis ini dapat menghubungi redaksi: Surabaya (031) 3538710 email: redaksi@asiangrup.com

  • PENGUMUMAN PEMENANG KUIS TIKET AFAID 2016 WITH ASIANGRUP

    VIA TWITTER: 1. Nama: Farah Layla ID USER: @faracchi_ Kota: Jakarta Selatan HP: 087887031x…
Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply