Perusahaan hiburan yang menangani karier Hu Ge telah menyangkal rumor pernikahan diam-diam aktor populer Tiongkok itu dengan aktris Zhang Leyun, setelah munculnya sebuah spekulasi di media sosial.

Menurut laporan beberapa sumber, para netizen Weibo ramai-ramai membahasnya setelah mengetahui bahwa Hu Ge (36) diam-diam mendaftarkan pernikahannya dengan Leyun (23). Kabar lain mengatakan bahwa Leyun adalah aktris muda yang bekerja di bawah perusahaan manajemen Hu Ge, Tangren Media.

Hari Senin (24/11), Tangren Media membantah rumor di akun Weibo resmi dengan, “Hu Ge menikah?? Berita yang salah.”

Zhang Leyun

Baca : Jarang Menampakkan Diri, Hu Ge Ceritakan Kehidupan di Amerika

Kehidupan cinta Hu Ge selalu menarik perhatian fans. Aktor drama “Nirvana in Fire” itu juga harus berurusan dengan rumor-rumor asmara tanpa dasar yang mengaitkan dirinya. Salah satunya terjadi di bulan Oktober tahun lalu, ketika ia dirumorkan merajut kembali hubungannya dengan penyanyi Xue Jianing.

Nama Hu Ge dikenal secara luas setelah memerankan Li Xiaoyao dalam serial wuxia “Chinese Paladin” di tahun 2005. Popularitasnya semakin bertambah ketika berakting dalam serial sejarah “Nirvana in Fire”. Akting Hu Ge sebagai Mei Changsu memenangkan piala-piala, salah satunya Aktor Terbaik, di beberapa ajang penghargaan.

Pengumuman Hu Ge di tahun 2017 mengejutkan banyak orang, termasuk fans. Waktu itu, dia mengumumkan akan vakum selama 2 tahun dan mengejar studi di San Jose University, California, Amerika Serikat.

Baca juga : Tindakan Kecil dan Sikap Sederhana Hu Ge Undang Pujian

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply