Label BTS, Big Hit Entertainment akan pindah ke gedung baru yang lebih besar pada tahun depan. Konstruksi bangunan, yang saat ini disebut Yongsan Trade Center, akan selesai pada akhir tahun ini. Itu terletak di Distrik Yongsan di Seoul, dan Big Hit dijadwalkan untuk pindah pada Mei 2020. Menurut laporan, seluruh bangunan dari tujuh tingkat bawah tanah ke lantai 19 atas akan disewa oleh Big Hit dan perusahaan yang berafiliasi.

Sumber dari Big Hit mengungkapkan bahwa langkah ini untuk mengakomodasi peningkatan tajam dalam jumlah karyawan serta peningkatan kebutuhan untuk berbagai fasilitas internal. Ruang yang lebih besar, akan menjadi basis rumah baru dari mana Big Hit memperluas operasi globalnya.

Gedung baru akan mencakup berbagai ruang untuk label afiliasi dan perusahaan, dan juga akan ada ruang khusus untuk penggemar.

Sumber Big Hit mengatakan, “Kami pindah ke gedung baru untuk lebih menciptakan konten terbaik dan memperluas operasi global. Kami baru-baru ini menandatangani kontrak dan akan mulai bersiap untuk pindah.”

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply