Pada 8 April, Sulli melakukan siaran langsung di Instagram di sebuah restoran sambil minum-minum dengan teman sebayanya. Berdasarkan cara bicaranya yang cadel dan wajah memerah, netizens menganggap Sulli saat itu sedang mabuk.
Selama live streaming, seorang followernya bertanya bagaimana Sulli bisa begitu percaya diri saat tidak mengenakan BH di ruang umum. Mantan idola itu tampak kesulitan memberikan jawaban, sementara teman-temannya berkomentar, “Tidak ada alasan khusus.”
Sulli kemudian berkata, “Apakah kalian khawatir tentangku? Kalian tidak perlu khawatir, aku baik-baik saja.” Tentu saja, aksi berani Sulli ini, lagi-lagi menarik sorotan Netizens yang memberikan banyak komentar mengenai aksinya yang tidak menggunakan BH selama Live Streaming.

“Dia perlu melakukan tes narkoba,” komentar beberapa netter menanggapi tingkahnya. “Dia sangat marah sekarang karena dia tidak mendapatkan perhatian apa pun lagi. Ini sudah berakhir untukmu, kau melelahkan,” komentar negatif lainnya.
Seorang netter tampak memperhatikan kesehatan mental dari Sulli, “Dia bebas untuk tidak mengenakan BH jika dia tidak mau tetapi secara keseluruhan, aku pikir itu adalah kondisi mentalnya yang tidak terlihat baik. Seperti seseorang harus bersamanya setiap saat.”
Ada juga yang membandingkan popularitasnya di masa lalu dan saat ini, “Dia dulunya idola top dan sekarang dia jatuh terlalu keras dan cepat. Selebriti hidup dari imej yang mereka buat dan dia tahu bahwa bagaimana tingkah lakunya akan menyebabkan skandal jadi aku tidak mengerti mengapa dia memilih untuk bertindak seperti ini. Jujur, aku tidak ingin melihatnya lagi.” Serta masih banyak komentar lainnya.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply