Lagu baru Masaki Suda yang berjudul “Machigai Sagashi” akan digunakan dalam drama Fuji TV ‘Perfect World’ untuk tayang perdana pada 16 April.

“Machigai Sagashi” ditulis, disusun, dan diproduksi oleh Yonezu Kenshi. Suda, yang menerima tawaran lagu tema dari produser drama, menyarankan agar mereka menggunakan “Machigai Sagashi.”

‘Perfect World’ adalah kisah cinta yang berkisah seputar seorang arsitek bernama Itsuki Ayukawa (Toori Matsuzaka). Pada usia 20 tahun, ia terlibat dalam kecelakaan dan melukai tulang belakangnya, yang melumpuhkannya dari pinggang ke bawah. Dia bertemu kembali dengan teman sekelasnya di sekolah menengah, Tsugumi Kawana (Mizuki Yamamoto), dan mereka mengembangkan perasaan satu sama lain.

Matsuzaka adalah senpai Suda di agensi yang sama. Saat memberikan lagu tema untuk drama yang dibintangi Matsuzaka, Suda berkomentar, “aku tidak bisa meminta apa-apa lagi.” Matsuzaka juga menyatakan, “Kami melakukan debut sekitar waktu yang sama, jadi kebetulan yang aneh bahwa kami akan bekerja sama seperti ini. Aku merasa itu adalah takdir. Ini adalah sesuatu yang tidak pernah aku bayangkan sepuluh tahun yang lalu.”

Sementara tanggal rilis untuk “Machigai Sagashi” baru akan diumumkan kemudian hari.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply