Melalui situs resmi film live action “Peach Girl” telah diumumkan bahwa penyanyi Carly Rae Jepsen, akan mengisi lagu tema penutup untuk film ini lewat lagu berjudul “Call me Maybe”.
Lagu ini merupakan lagu populer yang dirilis pada tahun 2012 yang telah menerima begitu banyak penghargaan musik. melodi yang Catchy dan liriknya dianggap sesuai dengan alur cerita film “Peach Girl”. Ini pertama kalinya Carly Rae Jepsen memberikan lagunya untuk dijadikan lagu tema film Jepang.


“Lagu “Call Me Maybe” merupakan lagu hit di seluruh dunia dan Amerika Serikat. Ini lagu cinta dengan irama pop yang begitu mudah didengarkan oleh siapa saja, ditambah dengan suara imut dari Carly. Film “Peach Girl” sendiri memiliki banyak adegan komikal yang unik, dan aku rasa lagu ini dapat mengekspresikan film ini dengan baik. Setelah melakukan negoisasi selama beberapa bulan, dan hampir putus asa, tapi akhirnya berita besar datang. Kami sangat berterima kasih kepada Carly yang telah mengerti perasaan kami dan menerima penawaran kami,” pungkas sang produser film, Hiroshi Aragaki.
Peach Girl sendiri merupakan film Live action yang diadaptasi dari manga karangan Miwa Ueda yang diterbitkan pada bulan Oktober 1997 hingga Januari 2004. Film yang dibintangi oleh aktor dan aktris muda, Mizuki Yamamoto, Kei Inoo Hey! Say! JUMP, Mackenyu, dan Mei Nagano ini rencananya akan tayang pada 20 Mei mendatang.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply