Lagu Diputar di Final Piala Dunia FIFA 2018, Mayday Merasa Bangga

Band rock Taiwan Mayday membuat sejarah sebagai satu-satunya grup Mandopop yang dipilih untuk memainkan lagu mereka selama putaran final Piala Dunia FIFA 2018.
Penyelenggara melakukan jajak pendapat online di platform jejaring sosial Weibo dan meminta penggemar untuk memilih dari tiga lagu yang dipilih sebelumnya, ‘Stubborn’ milik Mayday, ‘Super Star’ milik S.H.E dan ‘Descendants of the Dragon’ milik Wang Lee Hom. Dengan total satu juta suara, akhirnya lagu Mayday terpilih untuk dimainkan setelah mampu meraih 50,1 % suara.

Sebelum pertandingan besar dilakukan pada hari Minggu antara Kroasia dan Prancis, perusahaan resmi B’in Music juga berterima kasih kepada penggemar atas dukungan mereka. “Kami merasa terhormat ‘Stubborn’ dapat memberi kekuatan kepada semua orang. Dengan rangkaian tur kami yang sedang berlangsung untuk memecahkan rekor pertunjukan keseratus, ini juga memberi Mayday kekuatan yang lebih besar karena seluruh dunia [mampu] mendengarkan Mayday. ”
Meski Fans merasa bangga dan semangat menantikan lagu itu diputar dalam ajang dunia, mereka juga merasa kecewa karena lagunya tidak dimainkan saat istirahat babak pertama atau setelah pertandingan.
Menurut laporan berita Taiwan, lagu Mayday disiarkan sebelum pertandingan, selama sesi pemanasan. Itulah mengapa banyak penggemar ketinggalan untuk mendengarkannya saat acara berlangsung.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *