Episode terbaru dari acara variety show Korea Selatan, “Happy Together 4” akan menampilkan idola-idola dari Taiwan.

Dalam klip dalam episode terkait, Lai Kuanlin mengungkapkan dia dan anggota Wanna One membuat perjanjian untuk berkumpul setiap tahun pada hari peringatan debut mereka, tanggal 7 Agustus. Dia juga bercanda mengatakan, “Kami telah bersepakat, anggota dengan penghasilan terbesar di tahun tersebut akan mentraktir makan seluruh member.” Selain itu, Kuanlin juga mengatakan tentang perasaan emosional terhadap member, ketika menyetir sendiri dan mendengar lagu mereka diputar di radio.

Bintang tamu episode Lai Kuan Lin adalah pemeran dari drama baru KBS2, “Doctor Prisoner”, termasuk Nam Goong Min, Kim Byung Chul, Choi Won Young, Kwon Na Ra, dan Lee Dad In.

Selain kegiatan di Tiongkok, Kuanlin sibuk mempromosikan album barunya, “9801”, di Korea sebagai bagian dari sub-unit baru yang disebut, WOOSEOK X KUANLIN”. Grup ini menampilkan lagu baru mereka dengan judul ‘I’m a Star’ di acara musik Korea, Show Champion. Rekannya di Wanna One, Ha Sung Woon, juga ada di acara itu dan memenangkan peringkat pertama dengan lagu ‘Bird’.

Kuanlin baru-baru ini mengumumkan fan meet global pertama bertajuk “2019 LAI KUANLIN Fan Meeting (Good Feeling).” Sepertinya CUBE Entertainment melakukan pekerjaan mereka dengan baik, memanfaatkan popularitas pria 17 tahun itu di Tiongkok dan Korea.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply