Lai Kuan Lin membagikan bagaimana caranya ia belajar bahasa Korea saat ke-11 member WANNA ONE menjadi bintang tamu di episode terbaru program Mnet ‘ Weekly Idol’.

Episode dengan tamu spesial WANNA ONE berlanjut pada 16 Agustus, dimana Doni dan Koni cukup terkesan dengan kemampuan Lai Kuan Lin dalam berbahasa Korea karena dirinya merupakan member yang berasal dari Taiwan.

Tetapi seperti yang dilansir dari Allkpop, Lai Kuan Lin mengaku jika dirinya sempat kesulitan saat pertama kali datang ke Korea karena ia tidak mengerti sama sekali tentang bahasa Korea. Ia berkata, “Aku mengalami masa – masa sulit karena aku tidak bisa mengatakan apa yang ingin aku katakan jadi selain berlatih menari, saya belajar bahasa Korea dengan keras.”

Ia lalu membagikan caranya dalam belajar bahasa Korea dan menjelaskan, “Aku mendapatkan pembelajaran bahasa Korea dari seorang guru setiap 3 kali dalam seminggu dan belajar dari melihat drama Korea.”

Mendengar hal ini, Defconn berkomentar, “Sangat luar biasa bagaimana kamu mempelajarinya dan kini kamu bisa mengerti bahasa Korea hanya dalam waktu 8 bulan dan bisa syuting seperti ini. Pengucapanmu juga cukup bagus.”

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT WANNA ONE

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply