Aktris Tiongkok Fan Bingbing, yang terlibat dalam skandal penggelapan pajak tahun lalu, memposting empat foto selfie di halaman akun Weibo-nya pada Senin (4 Februari), sehari sebelum Imlek.

Foto-foto itu disertai dengan tulisan “Love you all! Selamat tahun baru!” Postingan ini juga terdapat di akun Facebook dan Instagram-nya.

Lihat postingan ini di Instagram

祝大家新春快乐、平安健康!爱你们。

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fan Bingbing 范冰冰 (@bingbing_fan) pada

Bingbing menghilang di media sosial setelah terlibat dalam skandal di tahun 2018 atas tuduhan dan dalam upaya untuk menghindari pembayaran pajak. Ada sebuah kontrak film yang pajaknya tidak dibayar secara penuh kepada otoritas pajak.

Sejak bulan Juni, Bingbing hanya sekali mengunggah postingan (surat minta maaf) di Weibo pada Oktober 2018. Pihak yang berwenang memintanya membayar sekitar 884 juta Yuan.

Fan Bingbing, 37 tahun, naik daun berkat peran nya sebagai Jinsuo dalam drama klasik “My Fair Princess”. Serial tahun ’98 ini juga dibintangi oleh Vicki Zhao dan Ruby Lin. Dia juga membintangi beberapa film Hollywood seperti Iron Man 3 (2013) dan X-Men: Days of Future Past (2014).

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply