Lama Tak Terdengar, Anthony Neely Dikabarkan Cerai dengan Istrinya

Tujuh tahun bangun rumah tangga, penyanyi Taiwan Anthony Neely mengajukan cerai dengan istrinya, ViVi. Hal ini dikabarkan oleh agensi pria 31 tahun tersebut. Rumor perpisahan ini mulai beredar saat keduanya jarang bersama, dan Anthony lebih sering terlihat bersama putrinya, yang kini berusia 7 tahun.

Di tengah kondisi ini, rumor pasangan baru Anthony juga muncul ke permukaan setelah keduanya terpotret berlibur di San Francisco, Amerika. Kabarnya wanita tersebut bernama Kris Kuan, lawan main Anthony dalam musikal ‘QiAN Mian Er Nu’.

Di San Francisco, Anthony disebutkan memperkenalkan Kris pada teman-temannya. Mereka juga menghabiskan waktu bersama. Seorang teman dekatnya menyebutkan Anthony dan ViVi belum menandatangani surat cerai karena putrinya. Ia juga mengungkapkan Anthony tidak berniat mengumumkan hubungan barunya (dengan Kris) karena perceraiannya belum sah.

Tahun 2014, Anthony membuat video pengakuan yang menyebutkan ia dan ViVi menikah di tahun 2010, dan punya putri berusia 3 tahun. Tidak lama setelah itu, artis asuhan HIM International Music ini terlibat dalam skandal dengan wanita bernama ‘A’ yang dikenalnya di klub malam.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *