Kehidupan cinta dari aktor Taiwan Bolin Chen selalu menjadi target kepo-an para fans dan media, terutama sejak dirinya dirumorkan menjalin hubungan dengan Chen Tingxuan lima tahun yang lalu. Keduanya bertemu di lokasi syuting film “Machi Action” di tahun 2012.

Pertama kalinya, personil grup Popu Lady itu terlihat memasuki rumah sang aktor, namun mereka menyatakan ‘hanya teman baik’. Pada Juli 2015, Tingxuan juga dilihat mengunjungi apartemen Bolin, namun menyangkal rumor dengan alasan ia dan Bolin berkumpul bersama sejumlah teman.

Machi Action

Bahkan, ketika nama aktor 33 tahun itu disangkutpautkan dengan kasus narkoba Jaycee Chan dan Kai Ko, Tingxuan mengatakan pembelaannya – menguatkan rumor hubungan romantis antar keduanya. Lama mereda, baru-baru ini (8 Januari) rumor muncul kembali ketika wanita 26 tahun itu terlihat meninggalkan tempat tinggal Bolin dengan diam-diam.

Terkait insiden tersebut, agensi Tingxuan mengklaim artisnya hanya mengunjungi ‘pertemuan dengan beberapa teman’, sementara manajer Bolin berkata, “Tingxuan hanya berada disana untuk mengambil barang miliknya”, yang diduga sebagai sindiran bahwa Tingxuan sering berkunjung ke apartemen Bolin.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply