Tanggal 27 Mei, sekitar jam 3 pagi waktu Tiongkok, aktor populer Li Yi Feng mengalami kecelakaan mobil. Lamborghini putih senilai 7 miliar yang dikendarainya rusak parah. Sementara, fans menghela nafas karena wajah aktor 29 tahun ini sehat dan selamat.

Sayangnya, Yi Feng harus membayar denda 200 RMB karena nomor plat mobilnya telah kadaluarsa sebelum kecelakaan terjadi. Rumor jika aktor film Fall in Love Like a Star ini mabuk sambil melajut dengan kecepatan tinggi beredar sangat cepat. Karena setelah polisi sampai ke lokasi TKP, Yi Feng tidak menghirup alat breathalyzer, yang biasa digunakan untuk mengetahui tingkat alkohol dalam darah.

Studio merilis pernyataan resmi yang berisi permintaan maaf Yi Feng karena telah melanggar aturan di jalan. Ia juga mengklarifikasi, ia sedang menuju ke rumah orang tuanya untuk mengambil paspor. Keesokan harinya, Yi Feng muncul di bandara Beijing untuk syuting iklan di Maroko. Tersenyum di depan media, sepertinya ia tidak terganggu dengan kecelakaan yang baru saja terjadi.

Disaat fans menyebut kecelakaan tersebut sebagai kecelakaan kecil, media mengkritik perilaku Yi Feng yang tidak bertanggung jawab. Sebagai tokoh idola, ia diminta untuk introspeksi diri dan menyadari akibat apa saja yang akan berdampak ke jutaan fans. (DS)

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply