Dalam episode terbaru acara memasak “Chef Nic”, yang kini memasuki musim kedua di Hong Kong, Nicholas Tse dan bintang tamu Charmaine Sheh melakukan perjalanan ke Istanbul, Turki untuk mempelajari budaya dan makanan-makanan yang lezat. Keduanya menikmati kopi Turki dan di akhir, membiarkan nasib mereka dibaca dari sisa kopi (ampas) yang tersisa di cangkir.

Dari ampas, Nicholas dikatakan memiliki kehidupan seperti seorang wang zi (bahasa Mandarin untuk pangeran), dan diberkati dengan kasih sayang banyak wanita. Charmaine langsung setuju, mengatakan bahwa dia bahkan bisa melihat bayangan seorang wanita di ampas kopi Nicholas.

Dia bercanda, “Itu adalah citra istri pangeran, wang fei!” Dalam bahasa Mandarin, wang fei berarti permaisuri, dan juga merupakan homonim dari Faye Wong, kekasih aktor 38 tahun itu.

Dalam episode ini, mereka menggelar pertandingan memasak di dapur. Dengan gelar Star Chef, Charmaine yakin dapat mengalahkan Nicholas. Mereka membuat hidangan laut; Nicholas memasak tuna yang dapat dinikmati dalam lima cara berbeda, sementara Charmaine membuat masakan yang terinpsirasi dari Turki. Seorang warga Tiongkok yang tinggal di Turki terpilih menjadi juri.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply