Jika membaca berita-berita sebelumnya, kalian pasti sudah tahu siapa Song Zude dan hal apa yang dilakukannya. Belum usai dengan pasangan Nicholas Tse & Faye Wong, ia memulai perang lain dengan Wallace dan Ruby.

Tidak lama lalu, Zude mengunggah postingan di akun Weibo, menuduh pasangan selebriti Wallace Huo dan Ruby Lin tidak menikah secara resmi, dan kumpul kebo (hidup bersama sebagai suami istri di luar pernikahan). Saking yakinnya, ia bahkan akan menyambut ‘tindakan hukum’ dari mereka jika kata-katanya terbukti salah.

Terbukti nyata, Ruby menikahi Wallace pada Agustus 2016 di Bali. Putri pertama mereka, ‘Little Angel’, lahir awal Januari kemarin. Entah apa yang dipikirkan oleh Song Zude…

Baca : 7 Momen Spesial Pernikahan Wallace Huo dan Ruby Lin di Bali

Tak lama kemudian, harapannya terkabul. Wallace dan Ruby geram atas klaim tanpa dasar tersebut, dan mengirimkan pesan lewat pengacara. Mereka menyangkal klaim Zude, dan terkejut atas postingan fabrikasi tersebut. Wallace dan Ruby juga menegaskan jika pernikahan mereka resmi di mata hukum. Mereka akan mengambil jalur hukum menghadapi siapapun yang menyebarkan kebohongan.

Setelah surat dirilis, Zude menghapus semua postingan tentang Wallace-Ruby, dan mengeluarkan klarifikasi. Ia beralasan jika prosedur pendaftaran pernikahan di Tiongkok dan Taiwan berbeda. “Maaf sebesar-besarnya kepada guru Huo dan guru Lin,” tulisnya.

Akan tetapi, netizen tidak puas dengan permintaan maaf tersebut. Mereka menyebutnya pengecut, dan merasa dari awal Zude memang berniat menggunakan Wallace-Ruby untuk meningkatkan popularitas.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply