Artis multi talenta, Lay Zhang menyebarkan deman di kalangan penggemar ketika merilis album EP baru “Honey” pada 14 Juni. Dalam video musik, penyanyi itu memamerkan lekukan dan otot-otot tubuhnya.

Dia juga mengunggah video klip latihan boxing dengan pelatihnya dan sebuah video tarian ke Weibo. Kharismanya mengalir saat dia menari, tarian itu ia sebut dengan ‘tarian penyesalan’.

Video-video itu menarik perhatian fans. Mereka meninggalkan pesan yang mengatakan bahwa Lay terlalu menarik, mereka tidak memiliki keinginan untuk makan, dan pesan lain seperti “Aku siap mati! Ia terlalu tampan”, “Ahhh! Dia berlatih tinju, pukul aku!”, dan “You’re My Honey!” (Kamu adalah maduku).

Tarian ini juga menjadi kata kunci yang paling banyak di cari di Weibo. Banyak netizen mempelajari langkah-langkah tarian tersebut dan berbagi video mereka pribadi secara online.

Dari penyanyi, kemudian penulis lagu, dan sekarang aktor pemenang penghargaan! Pria yang juga dikenal dengan nama Zhang Yixing membawa pulang penghargaan Aktor Pendukung Terbaik untuk film “The Island” dalam 25th Huading Awards.

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply