Zhang Yixing, lebih akrab di mata fans dengan sebutan Lay, merupakan personil boyband EXO yang berasal dari Tiongkok. Belakangan, Lay telah malang melintang di dunia perfilman, serial, dan televisi. Bahkan, dia juga terlibat dalam acara “Idol Producer” sebagai Nation’s Producer. Drama terbarunya “The Golden Eyes” akan segera tayang tanggal 16 Januari 2019.

Lay bermain sebagai Zhuang Rui, karyawan kantor pegadaian, yang hidupnya berubah 180 derajat setelah terlibat dalam sebuah kecelakaan. Dalam trailer, Zhuang Rui mengatakan, “Mataku memiliki kemampuan mengenali segala macam harga. Mata emas ini membuatku tenar dalam semalam, dan akses menuju kekayaan, kekuatan dan pengaruh.”

The Golden Eyes

Kekuatan luar biasa ini membuat Zhuang Rui menghadapi godaan jahat seperti keserakahan, dan membawanya dalam berbagai petualangan. Dia membangun hubungan pertemanan dengan Huang Fuyun (Wang Yuexin), terlibat cinta segita dengan Miao Feifei (Wang Zixuan) dan Qin Xuanbing (Chen Jiawen).

Meski berstatus bintang, pria 27 tahun itu menampilkan sisinya yang ramah dan perhatian kepada kru. Dia pernah meminta sutradara agar memasang penghangat di lokasi syuting, memberi amplop merah saat Tahun Baru China, bahkan menraktir kru makan ayam, kentang dan minum kopi.

Trailer Serial “The Golden Eyes”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply