Pada 13 Februari, grup idola Juice=Juice mengadakan acara perilisan single triple A-side mereka yang berjudul “Bitansan / Potsuri to / Good bye & Good luck!” di Tokyo.

Seperti yang diberitakan sebelumnya, leader Yuka Miyazaki akan lulus dari grup dan juga Hello! Project setelah tur musim semi mereka. Dalam salah satu segmen MC, diumumkan bahwa ia akan lulus setelah konser Budokan mereka pada 17 Juni. “Budokan adalah tempat yang sangat besar, dan juga tempat yang tak terlupakan bagi kami. Jadi aku sangat senang jika tempat ini akan menjadi panggung terakhirku, “komentarnya.

Selain Miyazaki, Sayuki Takagi, Karin Miyamoto, Akari Uemura, Tomoko Kanazawa, Nanami Yanagawa, Ruru Dambara, dan Manaka Inaba akan berpartisipasi dalam acara perilisan. Mereka membuat roti panggang dengan jus bergelembung semi-karbonasi penuh warna yang berhubungan dengan judul single.

Single ini akan menjadi single pertama dan terakhir grup dengan delapan personel. Yanagawa, yang akan lulus dari grup dan Hello! Project pada 11 Maret berkata, “Ini yang terakhir bagiku, tetapi aku berharap bisa menikmati acara ini seperti biasa sambil tersenyum.” Dia melanjutkan, “aku berada di Shibuya hari ini dan melihat salah satu papan iklan besar kami. Aku menyadari bahwa aku tidak akan lagi berada [di papan iklan] di kota setelah bulan Maret.”

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply