Pada 4 Maret, seorang perwakilan dari Mnet mengumumkan bahwa mereka telah mulai syuting musim keempat dari seri populer program pencarian bakat “Produce 101″.

Sumber itu lebih lanjut menjelaskan, “Program ini akan tayang perdana pada paruh pertama tahun ini. Kami belum mengonfirmasi jadwal penyiaran yang pasti. Kami juga belum bisa mengungkapkan daftar peserta.”

Ia juga menegaskan bahwa Lee Dong Wook akan menjadi MC acara mendatang ini sebagai “perwakilan dari produsen nasional.” Peran sebelumnya dimainkan oleh Jang Geun Suk, BoA, dan Lee Seung Gi di musim pertama, kedua, dan ketiga dari “Produce 101.”

Setelah mengumumkan peluncuran musim lain pada bulan November 2018, program ini mulai merekrut setiap trainee pria yang berpotensi untuk menjadi grup idola nasional berikutnya yang mengikuti jejak I.O.I, Wanna One, dan IZ*ONE pada Desember 2018.

Pada 27 Februari, acara itu juga mengonfirmasi bahwa grup yang dihasilkan nanti akan menandatangani kontrak yang berlipat ganda dibandingkan dengan grup sebelumnya, karena mereka akan mempromosikan bersama untuk total lima tahun.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply