Lee Joon Mencoba Bunuh Diri Selama di Militer?

Agensi Lee Joon, Prain TPC, menanggapi laporan yang ramai dibicarakan tentang artisnya yang berusaha untuk bunuh diri selama berada di militer. Pada 12 Februari, Seoul Shinmun secara eksklusif melaporkan bahwa Lee Joon baru-baru ini memotong pergelangan tangannya dan mengaku melakukan percobaan bunuh diri kepada petugas eksekutif di divisi militernya. Lee Joon kemudian dilaporkan mengatakan kepada petugas tersebut, “aku akan memenuhi tugasku sebaik mungkin.”
Laporan tersebut mengklaim bahwa Lee Joon dipindahkan ke ‘Green Camp’ (sebuah program pendidikan untuk tentara yang berada dalam bahaya) setelah kejadian tersebut.
[see_also number=3]
Menanggapi laporan tersebut, Prain TPC mengeluarkan sebuah pernyataan penolakan resmi. Badan tersebut menyatakan, “Kami telah memeriksa hal ini pada keluarga Lee Joon dan laporan tentang dia memotong pergelangan tangannya, mencoba bunuh diri, atau dipindahkan ke ‘Green Camp’ tidak benar. Keluarga Lee Joon sangat shock setelah membaca laporan tersebut. Kami meminta kalian untuk tidak membuat laporan yang merusak stabilitas mental Lee Joon dan keluarganya. ” Lee Joon telah mendaftar militer sejak bulan Oktober 2017.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *