Lee Joon Rilis Lagu Solo Ciptaan Thunder Menjelang Masuk Militer

Seperti yang diberitakan sebelumnya, jika ada kemungkinan sebuah kolaborasi antara dua mantan personel MBLAQ, Lee Joon dan Thunder, setelah keduanya memamerkan pertemuan mereka beberapa hari lalu di Instagram. Ternyata keduanya memang berkolaborasi untuk sebuah lagu baru.
PrainTPC merilis cover album untuk single kolaborasi tersebut pada tanggal 17 Oktober dan mengungkapkan bahwa Lee Joon akan merilis lagu berjudul “What I Want to Give” pada 18 Oktober.

Lagu “What I Want to Give” akan menjadi lagu pop yang memadukan vokal Lee Joon yang lembut dan merdu dengan instrumen piano. Lagu dan liriknya ditulis oleh Thunder, khusus untuk Lee Joon sebelum ia berangkat ke militer. Lagu ini akan menjadi lagu solo pertama yang dirilis Lee Joon setelah keluar dari MBLAQ, dan liriknya mencerminkan betapa dia peduli dengan penggemarnya yang telah berada di sisinya untuk waktu yang lama.
Single digital ini akan dirilis pada 18 Oktober, dan video musik akan dirilis minggu depan. Lee Joon dan Thunder keduanya memutuskan untuk keluar dari MBLAQ setelah kontrak mereka dengan agensi sebelumnya berakhir pada tahun 2014.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *