Lee Seo Won Minta Maaf Setelah Diinterogasi Kasus Pelecehan Seksual

Aktor Lee Seo Won baru-baru ini mengungkapkan permintaan maafnya. Aktor ini dituduh melakukan pelecehan seksual dan mengancam seorang selebriti wanita dengan senjata. Untuk menindak-lanjuti kasus ini, ia hadir di Kantor Penuntut Umum Distrik Seoul pada 24 Mei sore untuk menjalani investigasi. Ditemani oleh seorang pengacara, Lee Seo Won memasuki ruang interogasi tanpa menanggapi pertanyaan dari para wartawan.

Namun, sekitar empat jam kemudian pada jam 6 sore waktu setempat, Lee Seo Won meluangkan waktunya setelah menyelesaikan proses interogasi. Dia menyatakan, “Beberapa saat yang lalu, ketika aku memasuki [ruangan], aku gugup dan bingung, jadi aku tidak bisa mengatakan apa-apa. Tapi aku menjawab dengan jujur atas penyelidikan ini. Aku ingin meminta maaf kepada korban dan juga kepada orang lainnya.”
Ketika ditanya apakah dia telah bertemu dengan korban, Lee Seo Won menjawab, “aku belum bisa. Jika aku bisa bertemu [dengan dia], maka aku ingin meminta maaf dengan tulus.” Setelah merilis laporan tentang tuduhannya, Lee Seo Won dihapus dari posisi MC di “Music Bank,” serta perannya dalam drama “About Time.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *