Lee Shi A Gantikan Nana Dalam Serial “Four Men”

Lee Shi A akan berperan sebagai pemeran utama wanita dalam serial drama “Four Men” yang dibintangi Park Hae Jin. Sebelunya, Nana dari grup idola ‘After School’ telah menerima peran tersebut lebih dulu, tetapi ia memutuskan untuk berhenti dari serial drama pada bulan Agustus, karena penundaan produksi.

Serial drama “Four Men” berhenti syuting pada 10 Mei 2018. Penghentian itu disebabkan karena adanya perbedaan pendapat antara sutradara drama serial Jang Tae Yoo dan perusahaan produksi Victory Contents. Sutradara Jang Tae Yoo menuduh bahwa anggota staf tidak dibayar dengan benar dan dia tidak berkonsultasi dengan pembuatan skenario selama pembuatan film. Victory Contents mengklaim bahwa staf sudah dibayar, tetapi peningkatan anggaran yang diminta oleh Jang Tae Yoo ditolak dan perubahan dalam penulisan skenario juga ditolak. Direktur Jang Tae Yoo akhirnya memutuskan berhenti dari tim produksi serial drama pada 30 Mei 2018. Dan drama ini siap kembali melakukan syuting setelah pergantian sutradara.

Untuk serial drama ini, Lee Shi A akan memainkan peran wanita utama bernama Yeo Rin. Karakternya adalah seorang detektif yang cantik dan penuh keadilan. Dia bertemu Kang Il Hoon (Park Hae Jin) dan terlibat dalam kasus misterius.

Load More Related Articles
Load More By DS
Loading...

Leave a Reply