Lee Soo Man Ungkap Rencana SM dan Persiapan Unit NCT di China

Tanggal 28 Juni, produser eksekutif SM Entertainment, Lee Soo Man dianugerahi Penghargaan Manajemen Terbaik pada Penghargaan Manajemen Korea-China 2018, yang diakui karena peran utamanya dalam globalisasi budaya Korea dan kesuksesan K-pop. Selain itu, grup NCT 127 juga menerima penghargaan untuk kategori Rising Star di Asia, dimana telah diwakilkan oleh Taeyong dan WinWin NCT untuk menerima penghargaan tersebut.
Sebuah sumber dari Penghargaan Manajemen Korea-China mengatakan, “Kami memilih produser Lee Soo Man untuk penghargaan tahun ini karena perannya dalam membuat budaya Korea dikenal di seluruh dunia dan bukan hanya pemasaran satu sisi K-pop secara internasional, tetapi dengan mempertimbangkan budaya lokal dan menjadikan K-pop alat komunikasi timbal balik, tanpa memandang kewarganegaraan. ”
Lee Soo Man berkata, “Konten dan selebritas kami bersinergi dengan China, dan arahan kami didasarkan pada pemikiran bahwa dengan sinergi ini, kami harus memimpin di bukan hanya Asia, tetapi juga pasar dunia. Aku yakin ini akan bergerak maju, jika Korea, China, dan negara-negara Asia lainnya bekerja bersama. Kita dapat menjadikan Asia sebagai ibukota industri budaya, di mana selebritis dan konten kita memimpin tren dunia. Melihatnya seperti ini, maka inilah saat ketika kita sangat membutuhkan kerjasama dan perpaduan budaya di antara negara-negara Asia. ”

Dia melanjutkan, “SM bertujuan untuk menciptakan budaya Korea-China yang menyaingi apa pun di dunia. Aku akan menerima penghargaan ini sebagai dorongan untuk memperkuat jembatan antara Korea dan China dan untuk memimpin budaya Asia di seluruh dunia, dan akan bekerja lebih keras untuk mencapai tujuan ini.”
Mengenai masa depan NCT, Lee Soo Man berkata, “Kami sedang mempersiapkan debut unit NCT di China yang terdiri dari personel grup asal China. Jadi mohon nantikan NCT di panggung global.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *