Para penyanyi solo wanita, Leo Ieiri, Sakurako Ohara, dan Sakura Fujiwara telah dikonfirmasi akan tampil bersama dalam sebuah konser spesial yang akan dihelat pada 22 Maret nanti. Ketiga penyanyi ini memang berada di label yang sama dan dikenal sebagai Trio wanita Victor Entertainment yang disebut-sebut menjadi generasi baru untuk penyanyi solo wanita di Jepang.

Baik Ieiri, Ohara maupun Fujiwara memiliki hubungan yang baik satu sama lain. Tak lama setelah Debut Mayor di tahun 2014, Ohara menghadiri konser Ieiri. Keduanya menjadi teman dekat dan di tahun 2015, keduanya pergi menonton konser Fujiwara bersama-sama. Setelah konser, mereka bahkan menemui Fujiwara di belakang panggung. Sejak itu persahabatan diantara mereka tumbuh.

Lalu bagaimana jika ketiganya melakukan kolaborasi di atas panggung yang sama? Saat mendengar berita mengenai konser ini, Ieiri bahkan mengaku terkejut. “Aku terkejut tapi juga merasa sangat senang, karena kami sudah berteman sangat baik bahkan sebelum konser ini diumumkan,” pungkasnya dikutip dari situs jpopasia.

Bagi anggota fanclub dari ketiga penyanyi ini yang ingin menghadiri konser ini, sudah dapat membeli tiketnya sejak hari ini (7/1). Sementara bagi orang umum yang ingin turut merasakan hiporia konsernya, pembelian tiket dibuka pada tanggal 4 Februari.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply