Leon Lai Marah Atas Kebocoran Berita Persalinan Kekasihnya

Penyanyi Hong Kong Leon Lai memperbaharui Facebooknya pada 24 April untuk menyampaikan sebuah postingan panjang untuk mengekspresikan perasaannya mengukti berita melahirkan prematur kekasihnya, Wing.
Penyanyi berusia 51 tahun itu pertama kali mengucapkan terima kasih kepada semua staf rumah sakit karena merawat Wing ketika dia dalam proses persalinan, dan meminta maaf atas para wartawan yang hadir di tempat kejadian karena mengganggu pekerjaan staf medis dan menganggu ibu hamil lainnya untuk beristirahat.

Dia memohon kepada media untuk memberinya ruang pribadi, dan menambahkan bahwa dia tidak akan muncul di rumah sakit di masa depan untuk mencegah hal yang sama terjadi lagi.
Karena Leon telah meminta teman-teman dekatnya dan keluarganya untuk menyimpan berita tentang persalinan prematur Wing, ia menganggap berita itu bocor, dan meminta pihak yang menyebarkan berita ke media untuk bertanggung jawab.
“Setelah kejadian ini, aku menyadari bahwa beberapa orang senang menjadi pengkhianat, karena mereka suka menumpahkan kacang di kehidupan pribadi orang lain,” dia berkata dengan getir. “Dunia kita hari ini benar-benar bekerja dengan cara yang aneh.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *