Trailer dari film terbaru Vidya Balan yaitu ‘Begum Jaan’ telah keluar dan dari apa yang ditampilkan, ini pastinya akan menjadi film yang menarik. Karakter Vidya yang berani, tegas, dan penuh semangat yang terlihat dalam trailer telah membuat banyak orang kagum! Untuk siapapun yang belum menyaksikan trailer tersebut, jalan cerita dari film ‘Begum Jaan’ ini adalah tentang rasa trauma yang dimiliki oleh wanita terlantar di sebuah rumah pelacuran saat pembagian India. Jalan cerita film ini berdasarkan pada hari dimana saat India dan Pakistan berpisah dan jika kalian melihatnya, baru-baru ini film-film dengan latar belakan kisah sejarah seperti ‘Rangoon’ dan ‘Mohenjo Daro’ tidak terlalu mendapatkan sambutan hangat dari para penonton box office. Jadi, kita belum bisa memastikan seperti apa hasil yang akan didapatkan oleh ‘Begum Jaan’. Film ini juga membuktikan bahwa Vidya tidaklah merasa malu harus bertaruh dengan banyak film lainnya yang menghindari jalan cerita latar belakang sejarah.

Ia memainkan pemeran utama wanita dalam film ini dan menjalani setiap adegan dengan baik seperti yang terlihat dalam trailer. Ini bukanlah pertama kalinya bagi Vidya untuk berperan sebagai pemeran utama dalam film. Setelah melewati beberapa waktu, Vidya pernah memainkan beberapa film tentang pemberdayaan wanita. Film-film tersebut memiliki pemeran pria juga, tetapi Vidya adalah pusat dan jiwa dari film itu. Dan meskipun itu bukanlah film besar, tetapi sang aktris telah meninggalkan kesan mendalam bagi para kritikus karena penampilannya yang mengagumkan.

[Baca juga: Vidya Balan Ambil Tindakan Tegas Terhadap Penggemar yang Bertindak Buruk]

Jalan cerita dalam film ini tentu saja membangkitkan rasa minat dan karakter yang dimainkan oleh para bintang seperti Rajit Kapoor, Ashish Vidyarthi, Vivek Mushran, Gauahar Khan, Pallavi Sharda, dan Naseeruddin Shah memberikan kita alasan lain untuk menyaksikan filmini. Hal lain yang pasti akan disukai dari film ini adalah penggunaan dialog yang kuat. Untuk pertama kalinya, kalian akan mendengar Vidya mengucapkan kata-kata umpatan. ‘Begum Jaan’ adalah seorang wanita yang tidak bisa memaafkan dirinya sendiri dan sikap tidak wajarnya yang menunjukkan siapa dirinya sebenarnya. Kita bisa menyimpulkan bahwa ini adalah salah satu karakter Vidya yang paling menakjubkan! Mari kita tunggu kira-kira apalagi yang akan ditunjukkan oleh Vidya lewat film ‘Begum Jaan’. Film ini akan dirilis pada 14 April mendatang.

(RN)

Load More Related Articles
Load More By RN

Leave a Reply