Li Bingbing Hampir Mati saat Syuting Film “The Meg”

Aktris Tiongkok papan atas, Li Bingbing mengungkapkan kejadian yang mengerikan yang dialaminya tidak lama lalu. Dia mengaku hampir mati ketika syuting film sci-fi horror terbarunya, “The Meg”.

“Kita harus syuting berulang-ulang untuk sebuah adegan di bawah air. Saya merasa nyawaku hampir melayang,” ucapnya di awal. “Saya memiliki ketakutan dengan air. Pada adegan tersebut, saya berada di dalam kandang di kedalaman 5 hingga 6 meter, dan harus menahan nafas untuk waktu yang lama.”

Karena merasa tidak mampu, Bingbing sering meminta istirahat kepada sutradara film, Jon Turteltaub. Bukannya diiyakan, Turteltaub membujuk Bingbing untuk menahan 15 detik lebih lama.

“Ketika mereka mengangkatku dari air, sutradara datang dan memberiku pujian. Karena saya terlihat lemas dan sulit berbicara, dia mulai khawatir dengan keadaanku.”

Akan tetapi, Turteltaub tidak berhenti disitu. Dia sering kali merubah dialog, dan mendorong Bingbing untuk mengeluarkan performa terbaiknya.

Jason Statham, Li Bingbing & sutradara Jon Turteltaub (The Meg)

Ketika aktris 45 tahun itu berkata dia telah mengusahakan yang terbaik, sutradara film “National Treasure” itu merespon, “Saya hanya ingin lebih dari Anda.”

Lawan main Bingbing, Jason Statham setuju dan berkata bahwa “The Meg” termasuk salah satu film paling menantang yang pernah dia kerjakan. Sulitnya komunikasi ketika syuting di bawah air termasuk tantangan baginya—dibutuhkan ekstra tenaga, ketahanan fisik dan kesabaran. “Pengaturan semuanya, dari kamera hingga pencahayaan, berbeda total dibandingkan syuting di darat,” sebut Statham.

Baca juga : Interview Li Bingbing tentang Film “The Meg”

Sekilas Cerita tentang THE MEG

Film “The Meg” diadopsi dari buku sci-fi bertitel “Meg: A Novel of Deep Terror”, yang ditulis oleh Steve Alten di tahun 1997. Film ini dibintangi oleh Jason Statham, Li Bingbing, Rainn Wilson, Ruby Rose, Winston Chao dan Cliff Curtis.

Poster Film “The Meg” (2018)

Film produksi Warner Bros. Pictures ini bercerita tentang sekelompok orang yang bertemu dan melawan megalodon, spesies ikan hiu purba berukuran raksasa yang diduga telah punah. Ikan tersebut muncul dari kedalaman laut China dan menghancurkan segala hal yang menghalanginya.

“The Meg” dideskripsikan oleh penonton Tiongkok sebagai film ‘Jurrasic World versi Laut Dalam’. Film ini akan tayang di bioskop pada tanggal 10 Agustus 2018.

Trailer Film “The Meg”

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *