Li Chen Cedera Kepala Ringan Saat Syuting ‘Keep Running’

Pembuatan film untuk musim keenam Keep Running berjalan dengan baik, tetapi sedikit kecelakaan terjadi selama sesi syuting pada tanggal 16 April, ketika pemain tetap Li Chen menderita cedera kepala ringan.
Saat berada di Taiyuan Yingze Park di Shanxi, Tiongkok, ada segmen di mana para pemain mengenakan gaun kelulusan, tetapi secara tak terduga menyebabkan kecelakaan ketika mereka mulai melemparkan topi kelulusan masing-masing di udara, dan aktor itu berakhir dengan luka 2 cm di dahinya.
[see_also number=3]
Akun Weibo resmi dari program tersebut kemudian memposting klarifikasi, dengan membagikan bahwa mereka segera mengobati luka Li Chen, dan cedera itu bukan hal yang serius. Meskipun demikian, staf bersikeras untuk menemaninya ke rumah sakit untuk pemeriksaan sebelum syuting dilanjutkan.

Agensi Li Chen berterima kasih kepada publik atas kepedulian mereka dan berbagi, “Kami mengikuti proses perawatan yang disarankan dan kami harap dia akan segera pulih sepenuhnya. Terima kasih sekali lagi untuk semua orang!”
Dia juga memposting pembaruan di Weibo pribadinya, di mana dia menyatakan, “aku tidak tahu ini sebelumnya, tapi di masa depan, aku harap semua orang lebih memperhatikan ketika melemparkan topi kelulusan di udara, Kalian harus berhati-hati.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *