Li Xiaolu Ajukan Gugatan Pencemaran Nama Baik

Aktris Tiongkok, Li Xiaolu mengumumkan melalui studio pribadinya bahwa dia telah mengajukan tuntutan pencemaran nama baik,kepada pelaku yang bertanggung jawab untuk menyebarkan berita palsu, kata-kata fitnah, dan foto-foto invasif seputar skandal perselingkuhannya dengan rapper Tiongkok, PG One.
Desember lalu, Li Xiaolu dan PG One kepergok dalam sebuah foto telah menghabiskan sepanjang malam bersama, menyebabkan spekulasi perselingkuhan. Suami Li Xiaolu, Jia Nailiang menanggapi bahwa ini masalah privasi, yang secara tidak langsung memastikan bahwa perselingkuhan itu benar adanya. Li Xiaolu dan Jia Nailiang memiliki seorang anak perempuan berusia 5 tahun, bernama Jelena.

Skandal tersebut memicu kemarahan di media sosial, dan setelah mulai tenang, agensi Li Xiaolu Studio, telah diperbarui Weibonya dengan sebuah pernyataan hukum pada 1 Februari. Pernyataan tersebut mengatakan bahwa privasi Li Xiaolu telah diserang berkali-kali oleh media, dan dia diserang dan dipermalukan oleh banyak pengguna di media sosial. Ini mulai mempengaruhi kehidupan pribadi dan keluarganya, termasuk anak perempuannya yang berusia 5 tahun. Dia telah mengajukan tuntutan pencemaran nama baik terhadap pengguna Weibo tertentu karena menyebarkan berita palsu dan konten yang menyinggung tentang dirinya.
Kantor Hukum Xingquan Beijing telah mengambil kasusnya, dan tuntutan hukum diajukan pada 1 Februari.

Load More Related Articles
Load More By AM
Loading...

Leave a Reply