Yang Yoseob memilih tujuan yang sempurna untuk liburan pertamanya dari militer, yaitu menghadiri konser solo sesama rekan grupnya, Lee Kikwang Highlight!

Pada 24 Maret, akun Twitter resmi Highlight berbagi foto dua sahabat ini tersenyum cerah di depan kamera dengan tulisan, “Foto dengan teman berharga yang berlari ke konser solo Kikwang segera setelah ia diberikan cuti resmi pertamanya dari militer.” Mereka juga berbagi foto Lee Kikwang yang memegang slogan bertuliskan, “Kikwang, kami akan kembali lagi. Jadi ketemu lagi.”

Ini adalah konser terakhir Lee Kikwang sebelum kepergiannya untuk menjadi polisi wajib militer pada 18 April. Dia akan menjadi personel Highlight ketiga yang mendaftar militer setelah Yoon Doojoon, yang mendaftar pada Agustus 2018, dan Yang Yoseob, yang mendaftar pada 24 Januari.

Menjelang pendaftarannya, Lee Kikwang merilis album digital solo berjudul “I” pada tanggal 18 Maret dan mengadakan konser solo pada tanggal 23 dan 24 Maret untuk menciptakan kenangan yang tak terlupakan dengan para penggemar.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply