Lin Chi Ling Bantah Rumor Kehamilan

Lin Chi Ling telah mengkhawatirkan penggemarnya saat ia membatalkan semua aktivitasnya di bulan Februari setelah mengalami flu yang buruk. Pada 7 Maret kemarin, dia tampil pertama kali sejak dia jatuh sakit, namun akhirnya banyak orang mencurigai dirinya sedang hamil.
Alasan di balik spekulasi netizens adalah wajahnya yang terlihat lebih tembam dari sebelumnya, dan wanita berusia 43 tahun itu juga tampak telah menambahkan berat badannya. Selain itu, dia mengenakan rok suar, yang secara efektif untuk menyembunyikan perutnya.
[see_also number=3]
Menanggapi dengan cepat rumor tersebut, manajernya menyatakan bahwa dia “memakai heels untuk acara tersebut, dan dia memiliki sejumlah aktivitas di luar negeri yang dijadwalkan.” Pernyataan yang dia buat secara tidak langsung membantah bahwa dia hamil, karena diyakini bahwa calon ibu sebaiknya jangan memakai Heels, dan juga hentikan perjalanan, terutama saat masa trimester pertama.
Setelah itu, agensinya juga mengumumkan, “(Chi Ling) sangat menyesal telah mengkhawatirkan semua orang. Dia akan terus bekerja keras dan bertemu lebih banyak penggemar dalam acara. Dia sangat senang melihat semua orang hari ini dan berharap agar kalian tetap sehat.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *