Model dan aktris top Taiwan, Lin Chi-ling (40) telah menikahi anggota band Jepang, Exile, Akira (Ryōhei Kurosawa), yang berusia tujuh tahun lebih muda darinya.

Selain perbedaan usia mereka yang cukup jauh, Chiling juga berpenghasilan lebih besar dari suaminya. Sebagai investor yang produktif, dia memiliki banyak properti di Taiwan di bawah namanya, dan kekayaan bersih sekitar 756 juta HKD. Penghasilan per tahun Chi-ling diperkirakan mencapai 50 juta HKD, dibandingkan dengan Akira sekitar 4,2 juta HKD.

Tanpa peduli penghasilan suaminya, Chi-ling mendukung rencana karier Akira. Ia berniat membuka studio menari di Tiongkok, Taiwan, dan Jepang, selain menjadi produser. Dan Chi-ling dilaporkan telah mengeluarkan 25 juta HKD untuk mendukung usaha bisnis suaminya itu.

Di sebuah acara di London, Chi-ling mendapat pertanyaan tentang perubahan nama setelah menikah—Apakah ia akan mengganti namanya menjadi Chiling Kurosawa. Jawabannya melegakan penduduk Taiwan, “Nama mewakili budaya kita, dan untuk semua orang, saya tidak akan mengubahnya bahkan di masa depan!”

Chi-ling juga mengatakan tentang rencananya untuk memiliki momongan. “Suatu hari nanti, saya berharap dapat memiliki anak kembar.”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply