Lin Chi-ling Donasi Amal Bulanan

Netizen telah menemukan bahwa aktris Taiwan Lin Chi-ling telah diam-diam menyumbangkan kembali berapa dana kepada masyarakat yang membutuhkan selama beberapa tahun terakhir.
Selain mendirikan ‘Chiling Charity Foundation’ pada tahun 2011 dan menjual kalender setiap tahun untuk mendanainya, aktris berusia 43 tahun ini juga telah menyumbangkan sejumlah besar uang setiap bulan kepada organisasi amal sejak tahun 2016.
[see_also number=3]
Jumlah terbesar yang dikatakannya telah disumbangkan adalah 50 juta NTD , didedikasikan untuk membangun rumah bagi mereka yang kurang beruntung. Karena aktris ini tidak pernah menyebutkan apa pun tentang pekerjaan amal yang sedang berlangsung di depan media, banyak penggemar memujinya dan menggambarkannya sebagai seorang aktris yang cantik di dalam dan luar.
Beberapa penggemar bahkan bercanda bahwa dia menyumbangkan uang sebagai cara untuk menghabiskan waktu “setiap kali dia bosan”.
Aktris ini pernah berbagi selama wawancara bahwa dia mulai berdonasi setelah salah satu teman baiknya, yang menderita kanker, bertanya kepadanya sebuah pertanyaan, “Bagaimana kamu ingin diingat oleh semua orang, setelah kamu meninggal?”
Karena dia adalah tokoh masyarakat, Chi-ling kemudian memutuskan untuk menggunakan pengaruhnya untuk kebaikan dan melakukan bagiannya untuk masyarakat dengan kemampuan terbaiknya.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *