Lin Chi ling Tidak Tinggal Bersama Jerry Yan

Mantan kekasih, Jerry Yan dan Lin Chi ling, sepertinya masih akan terus menjadi sorotan media. Meski pasangan ini sudah membantah rumor pernikahan palsu beberapa hari lalu, sekarang ada rumor baru bahwa aktris berusia 43 tahun itu diam-diam hidup bersama dengan Jerry.
Desas-desus itu muncul setelah seorang pria, mengenakan pakaian olahraga serba hitam, terlihat di kediaman Chi-ling di Distrik Wenshan pada malam hari tanggal 11 Maret. Netizens yakin bahwa sosok pria itu adalah Jerry setelah seorang akun mengklaim bahwa aktor berusia 41 tahun itu mengenakan pakaian yang sama ketika dia berada di gym.
[see_also number=3]
Mengatasi desas-desus itu secara pribadi, manajer Chi-ling mengungkapkan sosok laki-laki yang tidak dikenal itu sebagai dirinya sendiri. “Jerry Yan tidak ada di foto. Itu (sosok pria yang kalian lihat) adalah aku!” Dia mengklarifikasi. Dia kemudian berbagi foto untuk membuktikan kebenaran dari pernyataannya, menampilkan rambutnya yang dipotong dan pakaian olahraga serba hitam yang dia miliki, yang cocok dengan deskripsi pria yang tidak dikenal itu.
Dia menambahkan bahwa Chi-ling saat ini tinggal dengan anggota keluarganya dan mengancam akan mengajukan tuntutan hukum terhadap netizen yang mengambil foto aktris secara diam-diam, karena dianggap sebagai pelanggaran atas privasinya. Jerry dan Chi-ling menjalin hubungan selama enam tahun sebelum mereka berpisah pada 2006. Sejak itu, mereka terperangkap dalam rumor hubungan yang tak terhitung jumlahnya, dengan yang baru-baru ini mengklaim bahwa ia sedang mengandung anak Jerry.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *