Linda Chung Akui Bahagia dengan Kehidupan

Bolak balik antara dua negara karena alasan pekerjaan bisa jadi rutinitas yang membosankan. Tapi tidak dengan Linda Chung yang menyatakan bahagia dengan hidupnya saat ini.

Baru-baru ini, Linda hadir di sebuah acara radio yang bertempat di Hong Kong dan berbagi tentang kehidupannya setelah menjadi istri dan ibu.

Linda berkata, “Saya mencintainya. Saya seperti punya dua kehidupan, kehidupan bersama keluarga di Kanada, dan melakukan apa yang saya suka (akting) di Hong Kong.”

“Beberapa orang berkata sulit menyeimbangkan dua hal ini, dan pada akhirnya, Anda harus membuat pilihan. Namun saya berkata kepada mereka, saya tidak termasuk dalam golongan itu, karena kehidupanku berada di bawah kontrolku,” ucapnya.

Linda juga mengungkapkan akan tinggal di Hong Kong untuk sementara waktu. Suaminya, Jeremy dan putrinya, Kelly akan menyusul.

Di sisi lain, Linda juga membagikan foto bersama sahabatnya di Hong Kong, Grace Wong, Eliza Sam, Leanne Li dan Christine Kuo. “Saya rindu bepergian bersama mereka,” tulisnya. “Mereka berkembang dan semakin cantik dari dalam dan luar. Saya bangga kepada kalian.”

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *