Linda Chung mengakui bahwa comeback akting bukan lah hal terpenting dalam pikirannya saat ini. Dilansir dari On CC, aktris dan ibu dua anak itu mengatakan akan comeback, tapi tidak untuk saat ini.

“Anak-anak adalah prioritas utama saya. Usia nol hingga empat tahun adalah waktu paling penting bagi seorang anak. Selama tiga tahun terakhir, saya hamil selama 20 bulan, dan menyusui anak-anak saya dalam 24 bulan itu. Saya berpikir menyeimbangkan pekerjaan dan keluarga akan mudah, tetapi tidak. Untuk saat ini, saya memilih keluarga saya di atas yang lain,” katanya.

Linda menyatakan bahwa ia akan melakukanya satu langkah demi langkah, bukan comeback sepenuhnya. Untuk saat ini, ia puas hanya melakukan iklan dan menjadi brand ambassador.

Di sisi lain, ketika ditanya tentang putranya yang berumur lima bulan, Linda mengatakan bahwa dia senang bahwa Jared telah menjadi bayi yang baik. “Dia sangat patuh, dan jarang menangis. Dia makan dengan baik, dan tidur nyenyak. Dia bukan bayi yang sulit diatur,” katanya bersemangat.

Lihat postingan ini di Instagram

Happy Chinese New Years from Vancouver! ❤️🐷❤️ 猪年新年快乐! 身体健康! 笑口常开! 心想事成! 合家平安! 恭喜发财!!!

Sebuah kiriman dibagikan oleh Linda Chung 鍾嘉欣 (@chungkayanlinda) pada

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply