Pada awal tahun 2016, penyanyi-aktris Linda Chung menikahi dokter Chiropractic Jeremy Leung yang telah dikenalnya selama 10 bulan. Meskipun termasuk pernikahan kilat, mereka menemukan kebahagiaan bersama dan memiliki dua orang anak. Faktanya, Linda menyebut pria 35 tahun itu sebagai ‘the one’ empat hari setelah pertemuan pertama.

Linda mengaitkan jalinan asmara mereka dengan takdir. “Anda melihat sarung tangan yang indah, dan ketika memakainya, Anda merasa cocok. Pas dan hangat saat dipakai—sama seperti itu.”

Lihat postingan ini di Instagram

Thank you THE ONE for having us. We support you! 💪💪💪❤️❤️❤️ . #theone #lovewithoutlimits #unlockyourheart On Jeremy: Stylist: @sarona_lo Suit: @ShiatyzChen #ShiatyzChen Watch: @OMEGA #OMEGAHK #SeamasterDiver Shoes: @eccoshoes #ECCOHK 📸: @shotbykarl

Sebuah kiriman dibagikan oleh Linda Chung 鍾嘉欣 (@chungkayanlinda) pada

Beberapa waktu tinggal di Hong Kong, Linda memahami bahwa kebanyakan perempuan negara itu cenderung menikah di usia yang lebih tua, dan diejek karena lajang setelah usia tertentu. Namun, dia mendesak mereka untuk tidak langsung puas. “Jangan menikah hanya demi pernikahan itu sendiri. Jangan menikah hanya karena keinginan setelah melihat orang lain menikah,” katanya. “Media sosial menyebabkan orang membuat perbandingan. Saya rasa hidup akan jauh lebih bahagia sebelum teknologi muncul.”

Linda menyarankan semua orang untuk mengikuti jalan menuju kebahagiaan masing-masing, “Pernikahan itu selamanya. Anda tidak bisa membuat keputusan penting dengan tergesa-gesa. Saya harap semua orang dapat menemukan pasangan yang cocok dan tidak membiarkan dunia luar mempengaruhi keputusan mereka, karena itu adalah hidup mereka sendiri.”

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply