best-lover-zhoumi-lee-dahae-03Drama Hunan TV “Best Lover”, yang tayang perdana tanggal 14 November, terus mengalami peningkatan dalam hal rating. Drama Korea-Tiongkok ini dibintangi oleh Lee Da Hae dan Zhou Mi (Super Junior-M).

Pada tanggal 21 November, JS Pictures mengungkapkan “Best Lover” telah mengakumulasi lebih dari 100 juta tontonan di media streaming online, Youku. Selain itu, drama ini juga menerima pujian atas kualitas sinematik, menandai nilai rata-rata 9,5 persen dari pemirsa dan kritikus.

Bertempat di industri hiburan Korea, “Best Lover” mengikuti cerita 2 selebriti terkenal, Hee Sung/Yan Cheng Xi (Zhou Mi) dan Choi Hwan Young/Ye Huang Ying (Lee Da Hae), yang berpasangan dalam sebuah reality show dimana mereka harus menjadi suami istri virtual dan menunjukkan seperti apa kehidupan pasangan setelah menikah. Meski awalnya canggung, mereka mulai belajar tentang kelebihan dan kelemahan satu sama lain.

Meskipun dibintangi oleh aktris Korea, “Best Lover” tidak terkena ban hallyu (baca pembahasan kami sebelumnya) karena larangan tersebut hanya berdampak pada proyek Korea yang belum diskrining untuk siaran. Beberapa aktor yang telah terkena dampaknya adalah Song Joong Ki (iklan smartphone Vivo), dan Jun Ji Hyun (iklan smartphone Oppo). Beberapa laporan media Tiongkok juga mengklaim bahwa beberapa brand kosmetik masih dalam diskusi, apakah mereka akan mengganti model Korea mereka, seperti Song Hye Kyo, Kim Soo Hyun, dan Ahn Jae Hyun.

Berikut Trailer Drama “Best Lover”

Banner Asian Grup 2

best-lover-zhoumi-lee-dahae-poster

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply