Lovelyz Berpromosi Tanpa Jin

Lovelyz telah mengumumkan bahwa salah satu personelnya, Jin sedang beristirahat dari kegiatan promosi sementara waktu karena masalah kesehatan. Meski begitu, kegiatan grup masih akan terus berlanjut. Pada 21 Juni, Woollim Entertainment secara resmi mengumumkan tentang kelanjutan kegiatan promosi Lovelyz. Pengumuman itu berbunyi sebagai berikut:
“Halo, ini Woollim Entertainment.
Kami menghargai semua penggemar yang memberikan cinta kepada Lovelyz. Kami di sini untuk menginformasikan tentang Jin yang akan beristirahat sementara dari promosi. Jin tidak dapat berpartisipasi dalam album single digital khusus Lovelyz karena masalah kesehatan.
Selama persiapan untuk album baru, Jin mengunjungi rumah sakit. Dia saat ini sedang memulihkan kesehatannya setelah menerima pemeriksaan dan pengobatan oleh ahli medis secara menyeluruh.
Kami yakin bahwa kesehatan artis kami adalah yang yang paling pertama dan utama. Setelah berdiskusi dengan dia dan keluarganya, dan para dokter, kami memutuskan untuk membiarkan ia beristirahat.
[see_also number=3]
Lovelyz akan memulai promosi album single digital khusus ini dengan 7 personel di Mnet ‘M Countdown’ pada tanggal 28 Juni. Jin berencana untuk bergabung kembali dengan mereka dan menyapa penggemar begitu dia pulih.
Kami dengan tulus meminta maaf karena menyebabkan kekhawatiran kepada penggemar dengan berita yang tiba-tiba ini. Kami berjanji untuk melakukan yang terbaik untuk pemulihan cepat Jin dan promosi album yang sukses untuk Lovelyz.
Terima kasih.”

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *