Luar Biasa! Barbie Hsu Turun 10 Kg dalam 30 Hari

Pebisnis Wang Xiaofei mengungkapkan bahwa istrinya, Barbie Hsu, berhasil membuang berat badan (BB) ekstra dari tubuhnya dalam waktu 1 bulan. Dia sendiri mengakut terkejut melihat tekad kuat Barbie.

Menurutnya, Barbie menjauh dari makanan cepat saji, dan hanya makan di pagi dan siang hari saja. Dua porsi yang dia makan disusun oleh ahli nutrisi untuk memastikan tubuhnya tetap sehat.

Apa saja yang Barbie makan? Seperempat buah Naga untuk makan pagi, diikuti dua potong daging dan dua mangkuk sayur yang telah direbus untuk makan siang.

Di samping itu, olahraga juga memegang peranan penting. Dalam seminggu, Barbie mengikuti kelas Pilates dan Yoga sebanyak dua kali, dan beberapa kelas fitness.

Semakin berumur, Barbie Hsu semakin cantik.. (Foto : Weibo/Da S)

“Ibu mertuaku pernah berkata bahwa ketika Barbie bertekad melakukan sesuatu, tidak ada orang yang bisa menghentikannya. Saya melihat kenyataannya sekarang, beratnya hilang 10 Kg dalam 30 hari! Istriku luar biasa!” tulis Xiaofei.

Bulan Juni tahun lalu, Barbie menjelaskan alasan mengapa tidak diet setelah melahirkan anak keduanya. Dia tidak ingin memaksakan diri, karena mengalami masalah hati karena proses diet (setelah melahirkan anak pertama) yang dia lakukan sebelumnya.

[see_also number=3]

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *