Belum lama ini, aktor Ma Dong Suk dan member SHINee, Minho, berbicara tentang adu akting mereka dalam film baru Two Men selama wawancara dengan majalah ‘High Cut’.

Two Men 03

“Saya pikir dia akan menjadi aktor besar. Sebuah perspektif stereotip mungkin karena dia seorang idola dan saya juga telah merasakan stereotip selama lebih dari 10 tahun karena saya awalnya seorang atlet. Saat itu, saya memiliki bobot kurang tapi tubuh saya lebih besar dan lebih berotot, jadi saya mendengar orang-orang mengatakan saya tidak bisa menjadi seorang aktor, ribuan kali. Minho memiliki hasrat besar untuk akting, dia hebat dalam olahraga, dan daya saingnya dibangun dengan cara yang positif. Saya pikir Minho akan diterima sebagai aktor melalui Two Men,” ujar Ma Dong Suk memuji lawan mainnya itu.

Two Men 02

Two Men 01

“Saya benar-benar ingin melakukan film ini tapi awalnya khawatir. Saya merasa seperti agensi akan menolaknya, dan saya tidak yakin tentang kemampuan sendiri. Nama aktor utama film ini juga menambah beban, tapi setelah mendengar suara Hyungnim ini, saya langsung tahu saya harus melakukannya. Hyungnim memadamkan api di dalam hati saya,” ujar Minho balik memuji Ma Dong Suk. Two Men akan mulai tayang bioskop pada 30 November. (DD)

Load More Related Articles
Load More By DD

Leave a Reply