Maho Yamaguchi telah mengumumkan bahwa dia akan lulus dari NGT48. Idola itu membuat pengumuman pada 21 April. Tim G, yang dia naungi sebagai Wakil Kapten, akan mengadakan penampilan terakhirnya sebelum grup bubar dan melakukan perubahan formasi grup.

Sebelum pengumuman, Yamaguchi menulis surat yang dia bacakan di konser. Di dalamnya, sang idola menyatakan cintanya saat menjadi idola, dan bahwa tindakannya telah didorong oleh keinginan untuk meningkatkan kehidupan idola untuk teman-teman sesama grupnya.

“Aku tidak tahu apa pun yang lebih penting daripada kehidupan manusia. Aku berharap dari lubuk hatiku bahwa setiap hari rekan-rekanku dapat dengan aman menjadi idola,” kata Yamaguchi.

Yamaguchi mengatakan dia mencoba untuk tetap di NGT48 untuk mengubah berbagai hal untuk memastikan apa yang terjadi padanya tidak terjadi lagi pada orang lain. Namun, ia menyadari ada begitu banyak yang bisa dia lakukan, dan kelulusannya tidak bisa dihindari.

Sang idola menyatakan keyakinannya bahwa ia telah melakukan hal yang benar dengan tampil maju membongkar kasus penyerangannya dan meningkatkan kesadaran akan masalah yang dialami oleh mereka yang telah melalui situasi yang sama. Meskipun dia tidak mendapatkan imbalan karena melakukan hal yang benar, dia pikir dunia pada akhirnya akan menjadi tempat yang lebih baik.

Dua personel NGT48 lainnya, Rena Hasegawa dan Riko Sugahara, juga telah mengumumkan bahwa mereka akan lulus dari grup. Keduanya diketahui berteman dengan Yamaguchi. Konser kelulusan bersama untuk ketiganya akan diadakan di teater NGT48 pada 18 Mei.

Load More Related Articles
Load More By AM

Leave a Reply