MakeUs Entertainment Beri Kabar Kesehatan Sunmi

MakeUs Entertainment mengungkapkan kepada penggemar mengenai kondisi Sunmi. Melalui panggilan telepon dengan SBS funE, perwakilan dari agensi menyatakan, “Ini seperti yang dinyatakan di pernyataan resmi,” dan menambahkan, “Kami segera memposting pengumuman itu sehingga penggemar yang datang ke studio siaran langsung tidak akan datang semua perjalanan ke sana untuk apa-apa.”

[see_also number=3]

perwakilan agensi berkata, “Dia saat ini sedang beristirahat di rumah sakit. Ini bukan masalah serius, jadi para penggemar seharusnya tidak terlalu khawatir. Sepertinya tubuh Sunmi kewalahan, karena stress yang dia alami selama produksi album dan menyelesaikan jadwal comeback. ”

Sunmi menyelesaikan syuting untuk ‘Music Bank’. Perwakilan mengatakan, “Rekaman akan berjalan sesuai jadwal. Dia tidak bisa berdiri di panggung langsung,” dan menyimpulkan, “Jadwal selanjutnya akan diputuskan setelah beberapa waktu.”

Sebelumnya pada tanggal 14 September, dilaporkan bahwa Sunmi dipindahkan ke rumah sakit selama rekaman ‘Music Bank’ setelah pingsan di atas panggung.

Loading...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *