Banyak fans yang akhirnya menghembuskan napas lega dan memuji MAMAMOO karena grup wanita yang terdiri dari 4 member tersebut akhirnya memutuskan untuk tidak menjadi bintang tamu di konser akhir tahun MC Mong!

MAMAMOO mengunggah pergantian jadwal mereka di halaman resmi dengan postingan yang berjudul, “Pemberitahuan mengenai Jadwal Konser MC Mong pada 4 Desember”. Di dalam postingan tersebut berisi, “Kami memberitahukan bahwa MAMAMOO sudah membatalkan rencana penampilan mereka sebagai bintang tamu di konser MC Mong karena sulit untuk menyesuaikan jadwal yang sudah ada.”

Membaca hal ini, bukannya kecewa tapi para fans langsung mengungkapkan rasa gembira dan lega mereka. Karena sejak kontroversi penghindaran wajib militer MC Mong, yang membuat terjadinya proses hukum yang lama, siapa saja selebriti yang terlibat dengan MC Mong akan mendapatkan banyak komentar negatif dari masyarakat dan juga netter.

Seorang fans menulis, “Saya khawatir MAMAMOO akan mendapatkan komentar negatif karena hal ini. Terima kasih pihak agensi!!” Fans yang lain pun setuju dengan hal ini dan berkomentar, “Saya tidak tahu kenapa hal ini pernah dijadwalkan.”

Seorang netter pun memberikan pendapatnya mengenai batalnya penampilan MAMAMOO ini dengan berkata, “Pilihan yang bagus. Kenapa harus mengorbankan citra mereka di masyarakat?” Netter yang lainnya menambahkan, “Apapun alasan pembatalan ini, ini merupakan berita yang baik. Saya akan kecewa jika mereka benat-benar jadi bintang tamu.”

Ingin tahu lebih banyak update artis ini? Silakan klik link ini… ALL ABOUT MAMAMOO

Banner Asian Grup 2

Load More Related Articles
Load More By EV

Leave a Reply