Manga Jepang City Hunter akan segera diadaptasi, kali ini dalam wujud serial berbahasa Mandarin.

Dilansir dari Wikipedia, manga City Hunter telah terbit selama delapan tahun di Shonen Jump, Shueisha, dari tahun 1985 hingga 1992. Dan menghasilkan banyak adaptasi dalam bentuk film dan serial televisi, salah satunya serial drama Korea tahun 2011 yang dibintangi Lee Min Ho dan Park Min Young.

Lee Min Ho, City Hunter

Menurut laporan media, sebuah studio film di Tiongkok tertarik mengambil cerita manga tersebut untuk serial, dengan penyanyi-aktor Taiwan Kanada, Riley Wang dan aktris pendatang baru, Zhang Ruonan.

Riley Wang, mantan personil boyband Taiwan SpeXial yang berusia 22 tahun, melakukan debut akting lewat web film “Realm of the Immortals” di tahun 2016. Dia dikenal sebagai Wang Jinli, karakter pendukung di “Attention, Love!” (2017). Sementara, Zhang Ruonan (23) memulai karier akting setahun lebih lama, dan tampil pertama kali di film “Cry Me a Sad River”.

Riley Wang & Zhang Ruonan

Serial “City Hunter” akan mengikuti cerita dari detektif genit yang bekerja sebagai ‘city hunter’, membersihkan kota dari kejahatan. Di samping serial Korea, manga City Hunter telah diadaptasi dalam serial anime, video game, dan film Hong Kong, yang dimainkan oleh Jackie Chan.

Loading...

Load More Related Articles
Load More By DS

Leave a Reply